Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan

Salam Sejahtera - Artikel Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan, sebenarnya ini lanjutan dari postingan sebelumnya yaitu Cara Memasang Iklan Adsense di Akhir Postingan. Sementara untuk memasang iklan Adense tepat dibawah judul postingan, caranya tidak jauh berbeda dengan cara pertama postingan sebelumnya.

Jangan Lupa Baca : Cara Memasang Iklan Adsense di Akhir Postingan

Silahkan Parse dulu Kode Iklan Adsense sobat DI SINI .....

Adapun Perbedaannya Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan dengan Cara Memasang Iklan Adsense di Akhir Postingan adalah, kode hasil parse yang akan dipasang diletakkan tepat diatas kode <data:post.body/>

Adapan untuk membuatnya di tengah-tengah, tambahan script yang diberikan juga sama. Anda juga bisa menambahkan script berikut agar ada jarak iklan dengan postingan.

<div style="float:left; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
...Iklan Adsense hasil Parse di sebelah kiri..
</div>

Atau

<div style="float:right; margin-right:15px;margin-bottom:15px">
...Iklan Adsense hasil Parse di sebelah kanan...
</div>

Bagi sahabat yang mau melakukan modifikasi scrip di atas "left" (Berarti iklan Adsense ada disebelah atas kiri artikel) dan "right" (Berarti iklan Adsense ada disebelah atas kanan artikel), namun anda jangan merubah kaidah iklannya. Karena jika demikian, maka tunggulah akun Anda di banned oleh Google. Selamat mencoba. Jika masih ada yang belum jelas, mari mendiskusikan Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan di kolom komentar yang sudah disediakan.

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Iklan Adsense di Bawah Judul Postingan"